Kamis, 15 Juni 2023

Sambut Hari Bhayangkara Ke- 77, Anggota TNI-Polri Jepara Bersih-Bersih Museum R.A Kartini

 



JEPARA - Kodim 0719/Jepara bersama Polres Jepara bersinergi bersama Revitalisasi dan bersih-bersih situs cagar budaya Museum R.A Kartini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke- 77. Pada Jum'at, (16/6/2023).


Sebelum melaksanakan kegiatan para anggota TNI-Polri Jepara terlebih dahulu melaksanakan Apel terlebih di halaman depan museum R.A Kartini yang diambil langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan.


Dalam penyampaiannya, Kapolres Jepara bahwa kegiatan bersih-bersih di museum ini merupakan rangkaian jegiatan dalam rangka untuk menyemarakkan Hari Bhayangkara Ke- 77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang.


"Tujuan kegiatan ini selain untuk menyemarakkan Hari Bhayangkara juga merupakan kegiatan kita untuk bekerjasama dengan stakeholder terkait guna merawat berbagai situs dan kebudayaan, cagar budaya yang ada di wilayah kita dalam memberikan manfaat dan menebar kebaikan bagi masyarakat Jepara," kata Kapolres.


Selain itu, di usia hampir 77 Tahun ini tentunya Polri senantiasa memohon dukungan kerjasama dan doa.


"Semoga kita selalu bersinergi untuk memberikan manfaat bagi masyarakat maupun pembangunan di wilayah Kabupaten Jepara," ujar Kapolres.


Kegiatan dilanjutkan dengan bersih-bersih di sekitaran lingkungan Museum R.A Kartini yang diikuti anggota TNI-Polri Jepara dan juga karyawan museum. (Pendim0719/Jepara).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog