Jumat, 26 Mei 2023

Tingkatkan Kerjasama dan Soliditas, Babinsa Dongos Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan

 



 

JEPARA – Guna meningkatkan kerja sama dan solidaritas yang tinggi bersama warga binaan, Babinsa Serka Poerwadi anggota Koramil 02/Kedung, membantu melaksanakan kerja bakti dengan membersihkan lingkungan di Desa Dongos, RT 03/RW 01, Kecamatan Kedung, Kabupaten Jepara. Pada Jumat, (26/5/2023).

 

Dikatakan Serka Poerwadi kegiatan kerja bakti ini dilakukan bersama warga untuk menjaga kebersihan lingkungan supaya bersih dan tertapa rapi serta membuat suasana aman, nyaman dan enak dipandang mata.

 

“Selain itu, dengan kerja bakti ini untuk menjaga kebersihan baik dilingkungan maupun tempat tinggal agar terbebas dari penyakit dan mewujudkan kenyamanan tempat tinggal,” kata Babinsa.

 

Lebih lanjut, Babinsa Serka Porwadi menyampaikan hal ini sudah menjadi bagian tugas seorang Babinsa di wilayah, guna membantu meringankan beban masyarakat maupun pemerintah desa. Dengan kerja bakti ini merupakan implementasi dari Pembinaan Teritorial (Binter).

 

Kerja bakti itu dilaksanakan dengan bergotong-royong bersama dengan membersihkan saluran parit, memotong rumput yang ada di bahu jalan, dan membersihkan sampah-sampah yang ada dilingkungan warga.

 

“Semoga dengan kegiatan ini masyarakat semakin peduli dalam menjaga lingkungan agar tetap asri dan enak dipandang,” pungkasnya. (Pendim 0719/Jepara).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog