Rabu, 24 Mei 2023

Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Karimunjawa Dalam Pengamanan Hiburan



 

JEPARA – Dangdut merupakan salah satu dari genre seni musik populer tradisionalyang digemari oleh masyaraat Indonesia. Bahkan di wilayah Kabupaten Jepara sendiri, hiburan dangdut merupakan salah satu kegemaran di kalangan warga. Sehingga setiap ada hiburan dangdut, bisa di pastikan akan di banjiri oleh penonton.


Demi menjaga kondusifitas keamanan, dan memberikan rasa nyaman kepada warga yang menonton untuk menikmati musik dangdut tersbut, Babinsa Serka Suparman anggota Koramil 10/Karimunjawa bersama Bhabinkamtibmas Bripda Syamsul anggota Polsek Karimunjawa  melaksanakan pengamanan hiburan Orgen Tunggal dalam rangka Tasyakuran Khitanan putra Bapak Jumazah warga RT 002/003, Desa Kemujan, Kecamatan Karimunjawa, Kabupaten Jepara, Rabu, (25/05/2023).


Saat di temui, Bripda Syamsul menuturkan bahwa pengamanan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman setiap kegiatan masyarakat yang menyelenggarakan acara musik dangdut, baik dalam rangka hajatan, syukuran maupun acara lainnya.

 

 “Dengan adanya pengamanan, harapannya pertunjukan hiburan berjalan lancar dan aman,” kata Bhabinkamtibmas.


Sedangkan Babinsa  Serka Suparman juga menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan yang dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas ini adalah sebuah bentuk Sinergitas TNI – Polri dalam memberikan keamanan kepada masyarakat, dalam mencegah terjadinya tindak kriminal yang tidak.


“Kami himbau kepada seluruh penonton untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan kondusifitas acara, baik dengan tidak menenggak minuman keras ataupun tidak membuat kericuhan atau keributan, sehingga acara dapat berjalan dengan lancar dan aman”, pungkasnya. (Pendim 0719/Jepara).

 

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog