Kamis, 25 Mei 2023

Betonisasi Jalan, Program TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0719, Bantu Perekonomian Masyarakat

 



 

JEPARA - Pengecoran jalan beton sepanjang 569 meter dalam Program TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) Sengkuyung Tahap I Kodim 0719/Jepara sangat dirasakan manfaatnya oleh warga Desa Pancur, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara.

 

Bahkan juga dirasakan oleh Desa tetangga, walaupun baru mencapai 60 persen, namun jalan ini menjadi poros yang sangat produktif.

 

Bahkan ketika dtemui Saiful warga RT 27/RW 5, Desa Pancur mengatakan jalan ini merupakan satu-satunya jalan bagi anak ke sekolah maupun warga setempat, karena jalan tersebut merupakan penghubung antar dukuh.

 

Saat ini kami tidak terlalu khawatir lagi dengan anak-anak kami yang bersekolah terutama saat hujan turun, dikarenakan bila hujan turun jalan menjadi licin dan kendala banjir serta berlumpur,” kata Saiful.

 

Lebih lanjut, dengan adanya Program TMMD pembangunan jalan betonisasi ini dapat bermanfaat dan berguna untuk aktivitas dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

 

“Terima kasih bapak TNI Kodim 0719/Jepara yang telah peduli kepada kami,” ungkap Saiful. 

 

Sedangkan ditempat pengecoran jalan, Dan SST TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0719/Jepara Kapten Inf. Ngadino menyampaikan, mudah-mudahan dengan pengerjaan ini dapat berguna bagi masyarakat Desa Pancur dan mewujudkan kemanunggal TNI-dengan rakyat.

 

“Selain itu, kami berterimakasih kepada mitra yang sudah membantu dan berpartisipasi memajukan Desa Pancur,” pungkasnya. (Pendim 0719/Jepara).

 

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog