Minggu, 28 Mei 2023

Jaga Kondusifitas dan Wujudkan Kemanunggalan TNI, Babinsa Lakukan Pemantauan Wilayah

 



 

JEPARA – Untuk mewujudkan kondusifitas wilayah dari gangguan kamtibmas Babinsa jajaran Kodim 0719/Jepara terus menggelar patroli malam hari dengan menyambangi warga binaan.

 

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Sertu Samsul Ma'arif anggota Koramil 05/Mayong melaksanakan pemantauan wilayah dilanjutkan dengan menyambangi rumah warga binaan di Desa Sengon Bugel, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara. Minggu, (28/5/2023).

 

Kegiatan patroli malam dan sambang wilayah yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai Babinsa untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

 

Selain melaksanan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat (warga binaannya) ikut terlibat dalam menjaga keamanan di lingkungannya sendiri.

 

“Dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di lingkungan tempatbinaan,” ujar Babinsa.

 

Lebih lanjut, dirinya menyampaikan dengan kegiatan ini akan terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta memudahkan tugas Babinsa dalam menjaga situasi kamtibmas. (Pendim 0719/Jepara).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog