Rabu, 24 Mei 2023

Berikan Pengarahan, Danramil 12 Donorojo; Babinsa Harus Selalu Profesional dan Maksimal Dalam Menjalankan Tugas

 



 

JEPARA – Demi untuk meningkat etos kerja dan dalam rangka mengsinergikan kegiatan dilapangan, membuat Danramil 12/Donorojo Kapten Chb Edi Susanto memberikan pengarahan kepada anggota Babinsa di Aula Makoramil 12/Donorojo, Kabupaten Jepara. Kamis, (25/5/2023).

 

“Pentingnya evaluasi dan pengarahan ini, tidak lain untuk meningkatkan kinerja para anggota Babinsa di wilayah Kecamatan Donorojo,” kata Danramil.

 

Selain itu, dalam pengarahan ini bertujuan untuk memupuk dan mempererat tali silaturahmi sesama anggota secara kekeluargaan.

 

Dalam arahan Danramil 12/Donorojo Kapten Cbh Edi Susanto menyampaikan bahwa untuk menghadapi situasi perkembangan saat ini, perlunya menyamakan persepsi, Babinsa sebagai aparat Komando kewilayahan yang harus meningkatkan dan mendukung tugas pokok TNI AD dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

 

“Kepada seluruh anggota Koramil 12/Donorojo agar selalu profesional dan maksimal serta tingkatkan kedisiplinan didalam menjalankan tugas,” ujar Danramil,

 

Lebih lanjut, Danramil berpesan selalu jaga kekompakan agar terjalin rasa persaudaraan antar anggota terlebih dalam melayani masyarakat. (Pendim 0719/Jepara).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog