Senin, 29 Mei 2023

Tingkatkan Hubungan Harmonisasi, Babinsa Ngasem Sambangi Perangkat Desa

 



 

JEPARA – Sudah menjadikan kegiatan rutinitas aparat Komando Kewilayahan, untuk meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial yakni sebagai Babinsa terhadap aparat desa binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara komunikasi sosial.

 

Hal itu dilakukan oleh Babinsa Koptu Ariyadi anggota Koramil 03/Batealit jajaran Kodim 0719/Jepara dengan menyambangi perangkat desa di wilayah binaan di Kantor Desa Ngasem, Kecamatan Batealit, Kabupaten Jepara. Senin, (29/5/2023).

 

Selain sebagai rutinitas kegiatan ini juga merupakan tugas dan tanggung jawab seorang Babinsa untuk mengetahui segala perkembangan wilayah binaan, dan untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan pemerintah desa.

 

Dikatakan Babinsa Koptu Ariyadi dengan menyambangi seluruh lapisan masyarakat yaitu untuk saling bertukar segala informasi dan apabila ada suatu permasalahan dengan cepat segera diselesaikan.

 

“Di samping itu Komsos merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Babinsa dan warga untuk menciptakan kerukunan dalam lingkungan hidup sehari-hari,” pungkasya. (Pendim 0719/Jepara).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog