Sabtu, 27 Mei 2023

Jalin Silaturahmi dan Koordinasi, Babinsa Guyangan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

 




JEPARA - Komsos (Komunikasi Sosial) bagian dari sikap Teritorial yang sangat penting untuk di aplikasikan di dalam tugas kegiatan Babinsa di wilayah binaan.


Hal tersebut dilakukan oleh Babinsa Sertu Riyanto anggota Koramil 07/Bangsri dengan mengunjungi salah satu tokoh masyarakat Bapak Sukendro di Desa Guyangan, Kecamatan Bangsri, Kabupaten Jepara. Minggu, (28/5/2023).


Kegiatan komsos dan pemantauan wilayah ini sengaja dilaksanakan selain untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, juga untuk mengetahui segala permasalahan yang ada di wilayah binaan serta untuk menjalin hubungan silaturahmi dan koordinasi yang baik antara Babinsa dan masyarakat.


Kegiatan komsos ini bertujuan untuk menciptakan kondisi dan situasi yang aman dan kondusif serta menjalin silaturahmi dalam meningkatkan kerjasama.


"Selain itu, kami selaku Babinsa juga mengajak kepada semua elemen masyarakat agar dapat menjaga dan berpartisipasi menciptakan suasana yang aman dan kondusif, perlunya partisipasi dan turut berperan dalam hal menjaga keamanan lingkungan mulai dari tingkat paling bawah," ujar Babinsa. (Pendim 0719/Jepara).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog