Rabu, 24 Mei 2023

Ciptakan Kondusifitas Wilayah Binaan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Patroli Malam Hari

 



 

JEPARA - Dalam rangka menciptakan kondusifitas wilayah binaan dan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, Babinsa Koptu Supriyanto anggota Koramil 09/Mlonggo bersama Bhabinkamtibmas Polsek Mlonggo menggelar patroli malam hari.

 

Dalam patroli tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas bergerak ke wilayah binaan dan ke beberapa lokasi yang jadi pusat keramaian masyarakat di wilayah Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara, Rabu, (24/5/2023) malam.

 

“Kegiatan patroli ini merupakan tugas rutin yang dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk memonitoring, guna mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan wilayah binaannya,” kata Babinsa Koptu supriyanto ketika ditemui di awak media.

 

Selian itu, Babinsa Koptu Supriyanto mengatakan, dalam kegiatan patroli  ini merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri  di wilayah Kecamatan Mlonggo. “Ini guna menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif,” ujar Babinsa.

 

Ditambahkannya, dilaksanakannya patroli  malam sebagai bentuk dan upaya aparat keamanan menekan angka kejahatan serta menciptakan keamanan ketertiban masyarakat di wilayah. (Pendim 0719/Jepara).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog