Minggu, 03 September 2023

Tumbuhkan Jiwa Kedisiplinan Bagi Prajurit dan PNS TNI, Kodim Jepara Rutin Gelar Upacara Mingguan

 


JEPARA - Komando Distrik Militer (Kodim) 0719/Jepara menggelar Upacara Bendera mingguan yang dilaksanakan setiap hari Senin. Upacara Bendera tersebut digelar di halaman Makodim, di Jl. RW Monginsidi No. 8, Jobokuto, Jepara, pada Senin, (4/9/2023).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Danramil 06/Welahan Kapten Inf Tri Yuli, sedangkan Komandan Upacara Danramil 05/Mayong Kapten Inf Ngadino dan Perwira Upacara Lettu Inf Agus Supriyanto selaku Pgs. Pasi Ops.

Upacara tersebut, diikuti para Danramil, seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0719/Jepara.

Kegiatan upacara ini dilaksanakan dalam rangka memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme serta solidaritas prajurit untuk mengenang jasa para pahlawan.

Selain itu, dalam pelaksanaan upacara bendera ini, bertujuan untuk menghormati Sang Saka Merah Putih serta menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga, Delapan Wajib TNI, Sumpah Prajurit serta memiliki makna penting sebagai upaya untuk mengingatkan Prajurit dan PNS TNI Kodim 0719/Jepara.

Tujuan upacara bendera ini juga dapat dijadikan sarana komando dalam menjalin komunikasi antara pimpinan, staf dan anggota, terlebih dalam menyosong tugas-tugas ke depan yang semakin kompleks dan dinamis. (Pendim 0719/Jepara). 

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog