Rabu, 06 September 2023

Hadiri Musrenbang Babinsa Mantingan Siap Bantu Wujudkan Kesejahteraan Warga

 



 

JEPARA - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) desa untuk menyepakati Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun anggaran yang direncanakan Tahun 2024 dan DU-RKP Desa Tahun 2025.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan Pemerintah Desa Mantingan, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara. Rabu, (6/9/2023) malam, yang berlagusng di Balai Desa Mantingan.

  

Dikesempatan itu, Babinsa Sertu Zumaidi  mengucapkan terima kasih kepada perangkat kecamatan dan desa serta seluruh elemen masyarakat yang hadir, sehingga kegiatan Musrenbang desa Mantingan ini bisa berlangsung dengan, tertib, lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan bersama dalam memajukan kesejahteraan, memudahkan akses perekonomian dan pendidikan warga Desa.

 

“Melalui Musrenbang ini, semua kita berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat desa ini lebih maju, lebih harmonis dari sebelumnya,” kata Babinsa Seru Zumaidi saat menghadiri kegiatan Musrenbang tersebut.

 

Ditegaskannya, sebagai Babinsa TNI AD ujung tombaknya satuan dan yang mempunyai wilayah binaan pada umumnya, dirinya selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat desa maupun kecamatan serta elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya untuk membantu dan mensejahterakan warga desa khususnya desa Mantingan.

 

Dalam kegiatan musrenbang terkait dengan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun anggaran yang direncanakan Tahun 2024 dan DU-RKP Desa Tahun 2025 di Forkopincam Tahunan, Petinggi Desa Mantingan Muhamad Syafii, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD Fatkur, Bidan ibu Eni Pujiati, Ketua RT dan RW se-Desa Mantingan, Ketua Karang taruna Aziz, Ketua PKK ibu Mudmainnah dan Ketua Linmas Supeno. (Pendim 0719/Jepara).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog