Senin, 26 Februari 2024

TNI Dan POLRI siap amankan aksi unjuk rasa

 


JEPARA – TNI dan POLRI monitoring giat Aksi Unjuk rasa DPW Koalisi Kawali Indonesia Lestari, KPMP, Lindu Aji, Lingkar Karimunjawa, PEKAT, menuntut pembebasan penahanan aktivis lingkungan kontra tambak udang ilegal a.n. Daniel Frits Maurits Tangkilisan Aktifis Lingkungan Karimun Jawa yg di sidang di Pengadilan Negeri Jepara. Jl. KH Fauzan Yg di hadiri kurang lebih 40 Orang, Selasa (27/02/2024)

Serda Serda Saiful Rofik selaku Babinsa Kel. Pengkol menyampaikan Selain untuk memantau dan memonitor jalannya aksi unjuk rasa juga bertujuan untuk membantu aparat kepolisian dan pemerintah daerah dalam mengamankan berlangsungnya aksi unjuk rasa tersebut.

Walaupun intensitas massa aksi unjuk rasa kali ini tidak terlalu besar, namun kami selaku aparat kewilayahan, harus senantiasa siap dan sigap dalam menangani setiap aksi unjuk rasa yang terjadi di wilayah.

“Karena itu tentunya sudah menjadi kewajiban kami untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban pengujuk rasa, agar dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, tanpa ada kejadian yang anarkis sekecil apapun. Ujarnya.

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog