Senin, 19 Februari 2024

Dandim 0719/Jepara Hadiri Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap I 2024

 


JEPARA – Pagi tadi berlokasi di Lapangan Desa Bakalan Kecamatan Kecamatan Kalinyamatan Kabupaten Jepara telah berlangsung Pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Tahun 2024, Selasa (20/02/2024).

Kegiatan yang mengambil tema “Dharma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan Di Wlayah” dihadiri oleh Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta, Dandim 0719/Jepara Letkol Inf. Mokhamad Husnur Rofiq, S.I.P., Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, S.I.K., M.PICT., M.Krim, serta Unsur Forkopimda Kabupaten Jepara lainnya, Forkopincam Kecamatan Kalinyamatan serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta selaku Inspektur Upacara menyampaikan Mari kita jadikan kegiatan ini sebagai sarana untuk merawat warisan semangat kekeluargaan dan gotong-royong, dalam melaksanakan pembangunan. Hal ini sesuai dengan tema TMMD ini, yakni “Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah”.

semangat gotong-royong itu mengungkit swadaya masyarakat, sehingga TMMD ini membukukan realisasi lebih dari yang di programkan, terlaksana dengan baik, dan seluruh kualitas hasilnya dapat memuaskan, apalagi prioritas sasaran kegiatan ini telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat sesuai mekanisme botton up planning.

 Dengan semangat gotong royong Kita optimalkan seluruh program pembangunan yang mensejahterakan masyarakat (Pendim 0719/Jepara).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog