Senin, 19 Februari 2024

Babinsa 07/Bangsri dan Babinkamtibmas beserta Linmas melaksanakan pengamanan kotak suara

 


JEPARA - Babinsa Koramil 07/bangsri Pelda Eko Supriyanto dan Bhabinkamtibmas Polsek Bangsri hingga saat ini terus melaksanakan pengamanan kotak suara pemilu tahun 2024 di Kantor PPK Kecamatan Bangsri Selasa (20/02/2024).
 

Dalam pelaksanaan pengamanan tersebut dilaksanakan oleh Pelda Eko Supriyanto dan Bhabinkamtibmas beserta Linmas untuk menjaga kondisi keamanan kotak suara sebelum dilaksanakan rapat Pleno penghitungan surat suara guna mengantisipasi gangguan keamanan di wilayah Kecamatan Bangsri.

"Alhamdulilah warga masyarakat sudah melakukan pencoblosan di TPS masing-masing di wilayah khususnya TPS yang berada di Kecamatan Bangsri kami TNI dan Polri terus melakukan  pengamanan dan kawal pemilu ini agar berjalan lancar dan tertib, semua sesuai dengan tugas kami.

Sudah menjadi tugas dan kewajiban kami, kata Pelda Eko Supriyanto bahwa dalam pengabdian kepada negara dan masyarakat, TNI dan Polri selalu hadir untuk memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif kepa warga masyarakat. “Ini merupakan tugas kami. Ungkapnya, (Pendim 0719/Jepara).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog