Minggu, 11 Februari 2024

Babinsa Koramil 03/Batealit Kodim 0719/Jepara Monitoring Pendistribusian Kotak Suara Dan Logistik Pemilu

 


JEPARA -  Jelang pilpres tahun 2024 personil Babinsa Koramil 03/Batealit melaksanakan pengamanan kotak suara dan kelengkapan logistik pilpres Kecamatan Batealit Kabupaten Jepara, Senin (12/02/2024).

Guna memastikan prosesnya berjalan dengan baik Babinsa Koramil 03/Batealit melaksanakan monitoring dan pengamanan.

Tugas dan tanggung jawab ini pun dilaksanakan oleh Koptu Ariyadi Babinsa Koramil 03/Batealit bersama Kepala Desa Ngasem, Bawaslu Desa Ngasem Ketua Beserta Anggota PPS Desa Ngasem dan Babhinkamtibmas untuk mengawal dan menjaga kotak suara dan logistik lainnya di Desa Ngasem Kecamatan Barealit Jepara.

Tidak hanya menggelar pengamanan pendistribusian kotak suara,Babinsa dan jajarannya juga tetep akan melaksanakan pengamanan dari tahap pertahap dalam pilpres ini. Sudah kewajiban kami untuk mengamankan dan menyukseskan pilpres ini tentunya kita juga menghibau warga, agar selalu menjaga ketertiban dalam pelaksanaan pilpres,” ujar Koptu Ariyadi Babinsa Koramil 03/Batealit.

Semoga pelaksanaan pengawalan dan pengamanan kotak suara ini berjalan dengan lancar dan aman sehingga pelaksanaan pilpres dan berjalan sesuai jadwal yang udah di tentukan.


Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog