Senin, 26 Februari 2024

Bersama Warga, Babinsa dan Bhabinkamtibmas melaksanakan karya bakti

 


JEPARA  - Dalam upaya mewujudkan masyarakat hidup sehat dengan lingkungan yang bersih, Babinsa Koramil 09/Keling, Sertu Muhammad Junaedi dan Bhabinkamtibmas beserta warga binaan melaksanakan Karya Bakti (Karbak) membersihkan lingkungan di Desa Kelet, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara, Selasa (27/02/2024).

Sertu Muhammad Junaedi mengungkapkan, kegiatan Karya Bakti seperti ini sangat penting dilakukan untuk menjaga lingkungan agar tetap  bersih, apalagi saat musim penghujan seperti ini, yang banyak air yang menggenang dan sampah yang menumpuk sehingga menimbulkan lingkungan yang kotor dan itu sebagai sarang nyamuk. Jika lingkungan bersih tentunya secara otomatis masyarakat terhindar dari berbagai penyakit apalagi saat musim hujan seperti ini.         

“Karya bakti yang dilakukan bersama-sama seperti ini juga sebagai salah satu sarana untuk mempererat tali silaturahmi, dan untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar” ungkapnya.

Terkait kehadiran Babinsa, Kepala Desa menyampaikan terima kasih kepada Sertu Muhammad Junaedi yang selama ini selalu aktif di desa binaannya, dan memberikan motivasi kepada warga untuk menjaga kebersihan lingkungan.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada Babinsa, karena pada kesempatan kali ini bersama warga kembali melakukan karya bakti membersihkan lingkungan," katanya. (Pendim 0719/Jepara).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog