Kamis, 22 Februari 2024

Babinsa dan Bhabinkamtibmas melaksanakan komunikasi social di wilayah binaan

 


JEPARA – Pembinaan Teritorial (Binter) dengan metode Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan oleh Babinsa satuan komando kewilayahan sudah tepat sasaran dalam menyampaikan informasi maupun pantauan wilayah.

Seperti yang dilakukan salah satu Babinsa Koramil 05/Mayong dan Bhabinkamtibmas Polsek Mayong, melaksanakan Komunikasi Sosial bersama warga Desa Pelang, Kecamatan Mayong Kabupaten Jepara, Jumat (06/11/23).

"Kegiatan ini untuk mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI dan POLRI kepada masyarakat wilayah binaannya. Himbauan kepada masyarakat desa binaan untuk selalu menciptakan suasana aman dan kondusif di wilayah tersebutn," ungkapnya.

Menurutnya, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa, Bhabinkamtibmas  dengan warga diharapkan dapat mempererat hubungan TNI, POLRI dan rakyat, sehingga dengan komunikasi sosial yang dilakukan sangat efektif dalam menyampaikan sosialisasi maupun himbauan.

“Babinsa dan Bhabinkamtibmas saat melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan secara otomatis dapat memantau langsung perkembangan situasi wilayah binaan,” (Pendim 0719/Jepara)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog