Rabu, 24 April 2024

Wujudkan Balita Sehat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Dampingi Pelaksanaan Posyandu Di Desa Binaan

 


JEPARA – Kopka Kenang Babinsa Desa Blingoh bersama Bhabinkantibmas Bripka budi melaksanakan giat pendampingan Pelayanan Posyandu di Pos Kesehatan Desa Blingoh Kecamatan Donorojo Kabupaten Jepara. Kamis (25/04/2024).

Kegiatan ini Membantu warga masyarakat dalam rangka memperoleh pelayanan kesehatan ibu dan pemberian vitamin pada anak.

Dalam kesempatan itu, Babinsa mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud pendampingan Babinsa di setiap kegiatan kewilayahan untuk kelancaran jalannya kegiatan tersebut.

“Sebagai seorang Babinsa mengatakan mendukung sepenuhnya dalam pelaksanaan imunisasi bagi Balita ini untuk mewujudkan program pemerintah dalam menciptakan Balita yang sehat demi tercapainya generasi penerus bangsa yang unggul,” kata Babinsa.

Babinsa menambahkan bahwa Posyandu menjadi sarana yang sangat penting bagi masyarakat khususnya bagi ibu dan anak, untuk memantau perkembangan kesehatannya Balitanya.

Dengan melakukan penimbangan berat badan Balita, Imunisasi, pemberian Vitamin, serta asupan makanan tambahan, serta mengontrol kesehatan ibu hamil, yang pada akhirnya untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera,” pungkasnya.

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label